Senin, 25 Juni 2018

“AZIZAH”

sepulang nya dari greja, teman ku menajak ku untuk mengantarnya membeli mie instan di indomart lokasinya lumanyan jauh sih kalo di akses jalan kaki makanya dia memintaku untuk mengantarkanya pegi sesampainya di indomart dia langsung bergegas masuk “met tunggu bentar ya” katanya “okeeh”  jawab ku, sambil menunggu dia belanja aku cari tempat duduk di depan indomart itu karna kulihat antrian indomart itu panjang dang ramai jadi yah kutungguin sambil cek notifikasi hp ajalah...tp bukan soal mie instan atau nganterin pergi nya yang aku mau ceritakan tapi soal sepenggal perjalanan hidup nya yang barusan aku tau, walau pun kita deket tp aku ga begitu mengenal tentang sahabat ku yang satu ini karna dia type orang yang diam, cuek, dan masa bodoh,..sadis kan heheh...nah temen ku ini kalo bisa di bilang dia ini orang yang super tomboi  kenapa? pernah kejadian sewaktu mereka makan di warung makan ber tiga dengan kaka dan ada satu temanya lagi nah pada saat makan tuh mereka nih ngerasa risih sama pelanggan lain yang ngeliatin mereka gitu biasa cowok kan kalo ada yang bening dikit kan sukanya di terawang gitu  hehehe karana sangking risihnya temen gw ini langsung tatap langsung tu cowok dan ada juga yang langsung dia tanyain kenapasih liat – liat ada yang beda ya kata dia, dan menurut gw temen gw ini  rada aneh menurut kesimpulan gw setelah dengerin cerita hidupnya kenapa aneh gini gw kasih tau kalo biasanya alur hidup orang itu dari jahat ke baik, dari baik ke lebih baik dan dari sakit ke sehat nah kalo temen gw ini kebalikanya dia dulu orang yang sangat perhatian baik, punya cara pandang akan sebuah masalah dengan dewasa tapi semenjak 1,5 tahun bekangan ini dia berubah jadi manusia yang bener bener jutek, tomboi dan anehhh seperti sekarang ini samapai kaka nya sendiripun kuwalahan harus bagaimana mengghadapi sikap dia yang berubah itu dia yang sekarang buakaalah dia yang dulu, dia juga cerita ke saya kalo di dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia ingin berubah seperti dulu lagi bahkan lebih baik lagi dia juga cerita ke saya kalo dia juga belum maafin kesalahan kaka nya sampai detik ini, aku ga tau sih masalahnya apa dengan kakak nya apa tp it’s oke lah karna aku ga mau ngeliat dia nangis di depan umum aku ga mau ungkit terlalu dalam tentang masalah  nya apa itu, tp yang pasti mlm ini aku dapat sesuatu yang berharga tentang persahabatan hikmah yang ku dapat malam ini adalah “saat situasi tidak benar saya tetap merespon benar” karna dengan cara berfikir positif dan benar akan membuat kita lebih dewasa lagi dan tidak menilai sebuah persahabatan hanya dari tampak luarnya saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar